Total Tayangan Halaman

Senin, 03 Juni 2013

MENABUNG

Mendengar kata "menabung", banyak orang yang otomatis mengasosiasikannya dengan gaya hidup hemat. Akhir-akhir ini malah kata menabung dan berhemat malah kadang berkonotasi negatif karena cenderung terkesan serba pelit terhadap segala sesuatu. Tetapi menabung bukan hanya sekedar hidup hemat. 

It’s so much more than just spending less money. So let’s try a new perspective: menabung adalah cara kita ‘membayar’ diri sendiri di masa depan dengan menyisihkan sebagian pendapatan kita hari ini. Menabung bukan lagi merupakan celengan yang hanya diisi uang receh dari sisa-sisa belanja atau rekening dengan saldo yang naik turun karena ada ATM yang memungkinkan kita menarik dana setiap saat. 

Idealnya, menabung menjadi fokus utama. Jangan menunggu sisa penghasilan untuk ditabungkan, karena di masa yang akan datang kita pasti akan membutuhkan dana yang kita sisihkan saat ini.

Memang pada kenyataannya, seringkali hal ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Banyak sekali tantangan menabung, antara lain menentukan berapa yang harus kita tabung, apakah produk yang tepat untuk digunakan, dan bagaimana memastikan uang yang sudah kita sisihkan tidak kita sabotase dikemudian hari.

So, nyok kite nabung! Ane tawarkan keajaiban2 menabung diPrudential kepada sobat smua..... keajaiban2 tsb dapat sobat akses diWeb Perusahaan kami www.Prudential.co.id.Silahkan banding2kan manfaat2 menabung diBank atau Perusahaan lain dg produk Prudential. Saya hanya bisa bilang "Tak Kenal Maka Tak Sayang". InsyaAllah saya punya banyak waktu untuk menjelaskan manfaat2 tersebut bagi yg berminat serius mengetahui lebih lanjut....
Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar